Golek Web

Kamis, 02 Februari 2012

teknologi baru


Mobil Terbang, Penemuan Teknologi Terbaru

by Satria BlackCobalt on 02:21 PM, 16-Jul-11
Pada postingan kali ini q mau sharing informasi penemuan terbaru di bidang
  
 
teknologi,yaitu MOBIL TERBANG. Konsep mobil terbang ini tidak hanya ada di film fiksi saja,tetapi telah di aplikasikan pada dunia nyata

Mobil Terbang ini dinamakan Terrafugia Transition,mobil ini difungsikan untuk mengurangi kemacetan pada jalur darat. Mobil terbang ini mampu mengudara dengan kecepatan 115 mil /jam.Mobil ini dilengkapi dengan fasilitas pilot otomatis yang dapat digunakan selama 30 detik. Namun sayangnya kapasitas penumpang hanya dapat mengangkut 2 orang saja.
Kalau urusan bahan bakar, mobil yang satu ini terbilang cukup irit. Untuk terbang per jam dengan kecepatan rata-rata 115 mil, hanya menggunakan lima galon bahan bakar.

Untuk mengemudikan mobil terbang ini, pihak Pemerintah Amerika Serikat berencana untuk mengeluarkan peraturan khusus untuk mobil yang satu ini. Yaitu,pengemudi atau bisa dibilang pilotnya harus memiliki lisensi resmi pilot.

Rencananya mobil ini dibanderol sekitar USD 200ribu atau sekitar Rp 2,4 miliar.Bagi yang berminat bisa mulai menabung dari sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar